Daftar Harga-harga Mobil

informasi mengenai harga mobil baru dan bekas

Perbandingan Toyota Yaris dengan Honda Jazz 2014

Kali ini kita akan membahas tentang perbandingan Toyota Yaris Terbaru dengan Honda Jazz terbaru 2014. yang akan kita bahas disini mulai dari spesifikasi Toyota Yaris, Spesifikasi Honda Jazz, Kelebihan serta kekurangan Toyota Yaris dan Honda Jazz 2014, serta harga toyota yaris dan harga honda jazz

1. Perbandingan Interior All-New Honda Jazz vs All-New Toyota Yaris

All-New Honda Jazz kini sudah dilengkapi dengan Audio Steering Switch Control. Hal tersebut dapat  memudahkan bagi pengemudi untuk mengganti-ganti channel multimedia karena berada pada stir. Selain itu juga diberikan lapisan kulit (Leather Steering) asli sehingga empuk dan nyaman dipegang.

Terdapat Cruise Control yang memberikan kenikmatan mengendarai dengan kelajuan mobil yang bisa stabil tanpa harus menginjak an pedal akselerasi, serta One Push Ignition System juga turut serta melengkapi kecanggihan pada All-New Honda Jazz yang dapat menghidupkan atau mematikan mesin tanpa menggunakan anak kunci dengan satu sentuhan pada tombol.

Dengan berbekal segudang fitur interior, All-New Honda Jazz juga semakin istimewa dengan piranti seperti Front Armrest Console, Auto Door Lock, Tweeter Speakers dan ISOFIX.

Sedangkan pada All-New Toyota Yaris, juga memberikan beberapa komponen yang semakin terlihat istimewa dan memukau. Pada posisi speedometer kini berpindah di depan pengemudi yang sebelumnya berada di posisi tengah dasboard. Pada All-New Toyota Yaris juga terdapat Audio Steering Switch Control yang mempermudah pengemudi untuk mengatur fasilitas multimedia.

Pada All-New Yaris terdapat fasilitas Auto AC yang bisa mendeteksi suhu didalam kabin dan memberikan semburan temperatur yang tepat secara otomatis. Berkendarapun semakin nyaman dengan diberikannya jok berkualitas TRD Sportivo yang berkonsep Semi Bucket Seat.

2. Perbandingan Performa All-New Honda Jazz vs All-New Toyota Yaris

Jika dilihat dari versi sebelumnya, keduanya tersebut  mengadopsi performa lamanya. Pada All-New Toyota Yaris masih menggunakan Mesin 1NZ-FE, dan dengan DOHC VVT-i berkapasitas 1.5 liter, dapat menghasilkan tenaga hingga 107 hp plus gelontoran torsi mencapai 141 Nm.

Sedangkan pada All-New Honda Jazz, menggunakan mesin SOHC i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Hal tersebut dapat terkumpul power mencapai 118 hp dengan letusan torsi mencapai 145 Nm.

Yang membedakan dengan seri sebelumnya, All-New Jazz  seri terbaru ini terletak pada kombinasi CVT Earth Dreams Technology yang meminimalisir tingkat gesekan dan mengurangi hentakan saat perpindahan gigi. Dengan teknologi ini juga, didapatkan performa yang cukup responsif mulai dari dari putaran rendah serta hemat bahan bakar meski mesin berada di putaran tinggi.

3. Perbandingan Keamanan Pada All-New Honda Jazz vs All-New Toyota Yaris

Jika melihat dari segi keamanan, All-New Honda Jazz kini telah menyematkan teknologi G-Force Control Technology (G-CON)+ACETM, Dual Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD) danISOFIX yang merupakan pengait kursi bayi yang terletak pada jok baris belakang.

Sedangkan untuk All-New Toyota Yaris, sudah ada Dual SRS Airbags, 3 Point seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Body Frame yang kokoh,Whiplash Injury Lessening (WIL), Anti Lock Breaking System (ABS), Brake Assist (BA) dan Electronic BrakeForce Distribution.

4. Perbandingan Aksesoris Pada All-New Honda Jazz vs All-New Toyota Yaris

All-New Toyota Yaris menawarkan kesan minimalis dengan ditambahkannya tiga komponen seperti Luggage Tray yang memiliki ruang cukup luas dan terlihat logo Toyota. Ada juga Scuff Plate yang menunjukkan logo ‘Yaris’ dan membuatnya terlihat istimewa. Terdapat aksesoris Air Con Fringe dengan corak kontras berwarna chrome sehingga tampak kabin lebih luxury.

Sedangkan All-New Honda Jazz meberikan dua aksesoris body kit yang dikenal dengan Modulo dan Mugen. Keduanya memiliki ciri khas yang berbeda. Modulo terlihat lebih elegan serta mempertahankan jiwanya yang sporty, sedangkan karakter Mugen jauh lebih tegas, kontur body variatif yang menegaskan bahwa citycar sporty yang sebenarnya.

 

demikianlah perbandingan Toyota Yaris dengan Honda Jazz 2014. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on 28 Oktober 2014 by in Honda, Toyota and tagged , , , , , .

Navigasi