Daftar Harga-harga Mobil

informasi mengenai harga mobil baru dan bekas

Kelebihan & Kekurangan Mobil Matic

Transmisi Mobil Automatic

Semua orang tentunya setelah tau bahwa buat varian transmisi mobil ada dua varian adalah mobil dengan transmisi manual & automatic. hal ini dikarenakan semakin majunya dunia teknologi. kalau dahulu kita cuma mengenal transmisi manual saja, sekarang setelah ada dua pilihan.

Lantas bagaikan apa mobil transmisi otomatis ini & apa sih kekurangan & kelebihan mobil bertransmisi otomatis tersebut? nah, sebelum kamu memutuskan buat membeli mobil matic, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan & kekurangan mobil matic berikut ini.

Kelebihan Mobil Transmisi Automatic

Kelebihan mobil matic tersebut adalah pengemudi tak perlu repot dengan melakukan oper atau pindah gigi ketika mengendarainya. & juga, kaki kiri pengemudi pun nggak akan terlalu pegal sebab jarang bekerja. Mobil matic tersebut sangat cocok pada lalu-lintas yang macet karena tidak perlu sering-sering berpindah-pindah gigi, & juga sangat mudah dikendarai karena pengemudi tinggal menginjak gas & rem saja.

Kekurangan Mobil Transmisi Automatic

Untuk kekurangan mobil matic tersebut yaitu perawatan mobil yang sangat repot serta mahal, terutama untuk penggantian oli yang lebih sering serta lebih banyak. Mobil matic tersebut juga mengkonsumsi bahan bakar yang lebih boros sejak pada mobil bertransmisi manual.

Di bagian Akselerasi, mobil bertransmisi otomatis kurang begitu bertenaga dibanding mobil bertransmisi manual, & juga mobil matic tersebut nggak memiliki sistem engine brake oleh sebab itu, ketika berada di jalan yang menurun pengemudi harus selalu menginjak rem.

Untuk nilai baru mobil transmisi otomatis tersebut lebih mahal dibandingkan mobil bertransmisi manual, & harga jual (harga bekas) mobil ini jatuh atau lebih rendah sejak pada mobil bertransmisi manual.

Nah itulah kelebihan & kekurangan sejak mobil matic. kini tergantung pada kamu buat memilih transmisi mana yang cocok pada anda.

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on 26 November 2014 by in Berita Otomotif and tagged , , .